Terbakar Cemburu, Cowok Ini Diduga Tega Tabrak Kekasih Hatinya hingga Babak Belur

- 5 Juni 2023, 16:05 WIB
Terbakar cemburu, cowok ini diduga tega tabrak kekasih hatinya hingga babak belur. Peristiwa viral ini terjadi di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. (Dok. Instagram @gibranabd)
Terbakar cemburu, cowok ini diduga tega tabrak kekasih hatinya hingga babak belur. Peristiwa viral ini terjadi di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. (Dok. Instagram @gibranabd) /

KARANGANYARNEWS - Terbakar Cemburu, Cowok Ini Diduga Tega Tabrak Kekasih Hatinya hingga Babak Belur. Heboh sebuah rekaman video di media sosial memperlihatkan seorang wanita terkapar di tengah jalan dengan sejumlah luka.

Ia diduga ditabrak secara sengaja oleh cowok yang notabene kekasihnya sendiri di kawasan Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan akun Instagram @gibranabd yang turut membagikan rekaman video, Minggu, 4 Juni 2023, disebutkan peristiwa terjadi di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan ini dipicu kecemburuan sang pacar.

Baca Juga: Lokananta Tampil dengan Wajah Baru, Cikal Bakal Musik Indonesia dari Titiek Puspa hingga Waljinah

Dalam postingan video juga diungkapkan, kejadian bermula ketika korban tengah mengikuti acara kantor di sebuah kafe. Disebutkan, kekasih korban saat itu menyusul ke tempat acara.

Bukannya diliputi suasana mesra, keduanya justru terlibat cekcok. Sang cowok terbakar api cemburu lantaran wanita pujaannya terlibat interaksi dengan pria lain di tempat itu.

Merasa malu atas ulah kekasihnya, korban akhirnya memilih pulang lebih dulu. Namun tanpa disadari, sang kekasih ternyata membuntuti dari belakang.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Siap Terjun ke Dunia Politik, Erino Gudono: Sangat Mendukung!

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x