Kisah Mistis: Gang Susteran Jebres, Misteri Hantu Rumah Sakit yang Terusir

- 12 Februari 2022, 12:51 WIB
Gang Susteran yang berada tepat di belakang salah satu rumah sakit besar di Kecamatan Jebres menyimpan banyak kisah mistis. (Foto: Instagram/@misterisolo)
Gang Susteran yang berada tepat di belakang salah satu rumah sakit besar di Kecamatan Jebres menyimpan banyak kisah mistis. (Foto: Instagram/@misterisolo) /

KARANGANYARNEWS - Kisah Mistis: Gang Susteran Jebres, Misteri Hantu Rumah Sakit yang Terusir. Kota Solo menyimpan banyak cerita, mulai dari sejarah, kultur masyarakat hingga misteri yang melingkupinya. Bicara soal misteri, banyak tempat di kota ini memiliki aura mistis lho, Gengs.

Salah satu sudut yang dikenal lekat dengan cerita horor, yakni Gang Susteran, Kandang Sapi.

Gang berada tepat di belakang salah satu rumah sakit besar di Kecamatan Jebres ini kerap kali menjadi perbincangan masyarakat.

Betapa tidak, di jalan kecil ini konon sering muncul penampakan makhluk astral. Hmm.. serem banget kan, ya!

Baca Juga: Hasil Tes MotoGP Mandalika: Marquez Belum Capai Limit

Lantas, apa sih yang bikin Gang Susteran begitu "istimewa"?

Melansir akun Instagram @misterisolo, Sabtu, 12 Februari 2022, beberapa dekade lalu, Gang Susteran nggak begitu serem kayak sekarang.

"Sekarang, cerita seram yang melibatkan tempat ini semakin lebar terbentuk dari buah bibir masyarakat sekitar dan beberapa karyawan yang secara tidak langsung terlibat dari kejadian seram ini," tulis akun Instagram @misterisolo dalam postingannya.

Disebutkan, tak sedikit karyawan yang indekos di sekitar Gang Susteran kerap mengalami kejadian ganjil, terutama ketika melintas sendirian.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x