Foto-foto Menggemaskan Cucu Jokowi saat Pernikahan Kaesang-Erina, Ada Rafathar

- 12 Desember 2022, 22:55 WIB
Foto-foto menggemaskan cucu-cucu Jokowi saat pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Momen pernikahan Kaesang-Erina menyita perhatian publik. (Foto: Twitter/@bobbynasution_)
Foto-foto menggemaskan cucu-cucu Jokowi saat pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Momen pernikahan Kaesang-Erina menyita perhatian publik. (Foto: Twitter/@bobbynasution_) /

KARANGANYARNEWS – Foto-foto Menggemaskan Cucu Jokowi saat Pernikahan Kaesang-Erina, Ada Rafathar. Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sukses digelar di dua tempat, yakni di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo Yogyakarta dan Pura Mangkunegaran Solo, Sabtu dan Minggu, 10-11 Desember 2022.

Pernikahan mereka begitu menyita perhatian publik, pasalnya selain Kaesang Pangarep merupakan putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), prosesi akad nikah dan resepsi digelar menggunakan adat Jawa.

Tak hanya itu, mempelai juga dikirab menggunakan kereta kuda dari rumah dinas wali kota Solo, Lojigandrung menuju Pura Mangkunegaran.

Sepanjang rute kirab di Jalan Slamet Riyadi dan Jalan Diponegoro Solo, masyarakat tampak begitu antusias menyambut rombongan pengantin.

Sedah Mirah, Jan Ethes, dan Al Nahyan dalam acara pernikahan Kaesang-Erina. (Foto: Instagram/@jimboeng_photography)
Sedah Mirah, Jan Ethes, dan Al Nahyan dalam acara pernikahan Kaesang-Erina. (Foto: Instagram/@jimboeng_photography)

Selama prosesi acara, rupanya bukan hanya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi sorotan, namun cucu-cucu Presiden Jokowi juga turut menyita perhatian, baik para tamu yang hadir atau pun masyarakat yang menyaksikan lewat siaran televisi dengan tingkah menggemaskannya.

Panembahan Al Nahyan Nasution, adik Sedah Mirah Nasution, anak dari Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution mendadak jadi perbincangan netizen.

Saat acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, cucu keempat Presiden Jokowi ini terlihat tidak mengenakan (beskap) seragam keluarga besar orang nomor satu di Indonesia itu.

Bocah berusia di bawah lima tahun (Balita) itu hanya mengenakan kaus singlet dan celana pendek. 

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x