Astaga! Siswi SMA di Karanganyar Dibully Parah, Ucapan Kasar hingga Meja Dikasih Kotoran

- 31 Januari 2023, 23:16 WIB
Seorang siswi SMA di Karanganyar dibully parah, mulai dari tindakan bullying secara verbal hingga mejanya dikasih kotoran dibungkus tisu. (Foto: Dok. Istimewa)
Seorang siswi SMA di Karanganyar dibully parah, mulai dari tindakan bullying secara verbal hingga mejanya dikasih kotoran dibungkus tisu. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Siswi SMA di Karanganyar Dibully Parah, Ucapan Kasar hingga Meja Dikasih Kotoran. Maraknya kasus perundungan kembali terulang di lingkungan sekolah. Kali ini terjadi di Kabupaten Karanganyar di mana seorang siswa sekolah menengah atas (SMA) berinisial SS diduga menjadi korban perundungan sejumlah temannya.

Selama hampir setahun, SS mengalami tindakan bullying secara verbal. Bahkan di meja di mana dirinya duduk diberikan kotoran dibungkus tisu.

Selain pemberian kotoran di bangku, pelajar 16 tahun itu pun mendapatkan aksi perundungan secara verbal dengan kata-kata tak pantas, yakni suka merokok, mabuk-mabukan, keluar masuk hotel, flash sale, dan lainnya.

Baca Juga: Geger! Manajer BPR Nusamba Ampel Ditemukan Meninggal di Kontrakan, Mulut Berdarah

Tak tahan atas kasus perundungan menimpa putrinya, orangtua SS, Agus Riyadi yang juga seorang pengacara lantas melaporkan delapan orang siswa ke polisi, Senin, 30 Januari 2023.

"Laporan sudah diterima Polres Karanganyar. Saya hanya ingin memberikan efek jera bahwa hukum jangan dibuat main-main," ujarnya.

Menurut Agus Riyadi, sejak mengalami perundungan, psikis putrinya mengalami trauma berat dan harus mendapat pendampingan dari psikiater.

Kasus perundungan menimpa SS diketahui terjadi sejak Februari 2022. Bahkan, belakangan ini aksi bullying menimpa remaja itu semakin parah.

Akibatnya, selain tak mau sekolah, SS berubah menjadi pribadi pemurung.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x