5 Penginapan Murah, Strategis dan Nyaman di Solo, Ada yang Cuma Rp100 Ribuan

- 20 Februari 2023, 15:05 WIB
5 penginapan murah, strategis dan nyaman di Solo, ada yang cuma Rp100 ribuan. Penginapan ini bisa jadi rekomendasi buat kamu saat di Solo. (Foto ilustrasi: Pixabay/DavidLee)
5 penginapan murah, strategis dan nyaman di Solo, ada yang cuma Rp100 ribuan. Penginapan ini bisa jadi rekomendasi buat kamu saat di Solo. (Foto ilustrasi: Pixabay/DavidLee) /

KARANGANYARNEWS - 5 Penginapan Murah, Strategis dan Nyaman di Solo, Ada yang Cuma Rp100 Ribuan. Solo termasuk salah satu kota yang punya daya tarik wisata lantaran kental dengan unsur budaya Jawa dan memiliki beberapa tempat bersejarah.

Nah, jika kamu berencana datang ke kota ini buat liburan atau sekadar berkunjung ke kerabat maupun teman, berikut ini lima rekomendasi tempat akomodasi menginap (penginapan) ketika berada di Solo, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Latar Lawu Eatery and Coffee, Tempat Kuliner Kekinian nan Instagrammable di Tawangmangu

  1. Griya Adipraya.

Griya Adipraya termasuk salah satu tempat menginap murah di Kota Solo. Homestay ini berada di Jalan Margoyudan 1/10 RT 02 RW 01 Setabelan, Banjarsari, Solo.

Griya Adipraya memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti springbed, TV, AC, WiFi, lemari baju, tempat jemuran, dapur, kamar mandi dalam, wastafel, dan shower set (water heater).

Biaya menginap di tempat ini terbilang relatif terjangkau, yakni mulai Rp150 ribu per malam hingga Rp2 juta per bulan.

Griya Adipraya yang punya lebih dari 20 unit kamar cukup dekat dengan pusat Kota Solo. Akses ke terminal, keraton hingga shopping center semuanya gampang dijangkau, tak lebih dari sepuluh menit.

Baca Juga: Kemuning Sky Hills, Jembatan Kaca di atas Kebun Teh yang Syahdu dan Instagrammable

  1. Cakra Homestay

Jika kamu pengin ngerasain menginap di tempat yang punya nuansa Jawa kental bisa datang ke Cakra Homestay. Tempat penginapan ini bisa dijumpai di Jalan Cakra II No 15 Kauman, Solo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x