Geger Dikabarkan Meninggal di Persawahan Indramayu, Pria Boyolali Ini Masih Segar Bugar

- 7 Maret 2023, 09:59 WIB
Tatang Afandi (49), warga Nogosari, Boyolali, dikabarkan meninggal dunia dan jasadnya ditemukan di area persawahan wilayah Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Dok. Istimewa)
Tatang Afandi (49), warga Nogosari, Boyolali, dikabarkan meninggal dunia dan jasadnya ditemukan di area persawahan wilayah Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Geger Dikabarkan Meninggal di Persawahan Indramayu, Pria Boyolali Ini Masih Segar Bugar. Nama S Tatang Afandi (49), warga Dukuh Bulu RT 004/RW 003, Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, dikabarkan meninggal dunia dan jasadnya ditemukan di area persawahan wilayah Indramayu, Jawa Barat, Jumat, 3 Maret 2023.

Kabar meninggalnya S Tatang Afandi sempat membuat keluarga, kerabat, dan tetangganya gempar. Padahal yang bersangkutan dalam kondisi masih hidup dan sehat.

Keluarga Tatang Afandi, Wartoyo, mengatakan ia mengetahui kabar meninggalnya S Tatang Afandi setelah mendapat telepon dari Polsek Nogosari, Boyolali.

Dirinya diminta untuk mengecek nama Tatang Afandi dengan alamat Dukuh Bulu RT 004/RW 003, Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, termasuk Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Baca Juga: Tanda-tanda Obesitas, Pencegahan dan Risiko Komplikasi yang Bisa Pengaruhi Kesuburan

"Itu setelah ada laporan diketemukan mayat di Indramayu, sidik jarinya setelah dikroscek keluar atas nama Tatang Afandi, padahal Tatang Afandi itu masih keluarga saya. Beliau pak lik (paman-red saya," katanya kepada wartawan, Senin sore, 6 Maret 2023.

Wartoyo lantas mengkroscek ke seluruh keluarganya tentang kondisi Tatang Afandi. Ia juga berusaha menghubungi nomor telepon yang bersangkutan.

Setahu dia, Tatang Afandi bekerja di sebuah proyek di daerah Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

"Saya lalu telepon semua keluarga, saya kroscek, tapi pak lik saya nomornya saat itu tidak aktif. Saya lalu cari keluarga dan telepon pak lik saya lagi dan tersambung, ternyata pak lik masih hidup dan sedang bekerja di proyek," beber Wartoyo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x