5 Tempat Ngabuburit Asyik nan Syahdu di Solo, Dijamin Ketagihan Lur

- 24 Maret 2023, 16:56 WIB
5 tempat ngabuburit asyik nan syahdu di Solo, dijamin ketagihan lur. Ngabuburit sudah menjadi semacam kebiasaan masyarakat untuk menunggu waktu berbuka puasa sembari jalan-jalan dan berburu takjil. (Foto: Instagram/@wonderfulsoloraya/@keliling_solo)
5 tempat ngabuburit asyik nan syahdu di Solo, dijamin ketagihan lur. Ngabuburit sudah menjadi semacam kebiasaan masyarakat untuk menunggu waktu berbuka puasa sembari jalan-jalan dan berburu takjil. (Foto: Instagram/@wonderfulsoloraya/@keliling_solo) /

KARANGANYARNEWS - 5 Tempat Ngabuburit Asyik nan Syahdu di Solo, Dijamin Ketagihan Lur. Puasa dan ngabuburit adalah hal tak bisa dipisahkan. Ngabuburit sudah menjadi semacam kebiasaan masyarakat untuk menunggu waktu berbuka puasa sembari jalan-jalan dan berburu takjil.

Nah, ngobrolin soal jalan-jalan sambil nunggu waktu buka puasa tiba, bagi kamu yang saat ini tengah tinggal atau singgah di Solo, ada beberapa tempat ngabuburit asyik nih di Kota Bengawan.

Berikut kami bagikan lima rekomendasi spot ngabuburit di Solo yang sayang dilewatkan, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 5 Tempat Bukber Asyik dan Instagrammable di Solo, Recommended buat Buka Puasa Bareng Teman

  1. Solo Safari Zoo

Sejak dibuka 27 Januari 2023, Solo Safari Zoo memang menjadi satu di antara tempat wisata ramai dikunjungi wisatawan, baik warga Solo maupun sekitarnya.

Nah, bagi kamu yang kebetulan belum sempat liburan ke Solo Safari, tak ada salahnya nih ngabuburit di tempat wisata ini.

Sebelum ngabuburit di Solo Safari, yuk simak jam bukanya selama Ramadan 2023 berikut ini.

Dikutip dari akun Instagram @solosafari.id, berikut jam buka Solo Safari selama Ramadan 2023:

- Senin hingga Jumat pukul 08.30-16.30 WIB

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x