Diduga Korban Mutilasi, Warga Solo-Sukoharjo Digegerkan Temuan 4 Potongan Tubuh Manusia

- 22 Mei 2023, 10:20 WIB
Diduga korban mutilasi, warga Solo-Sukoharjo digegerkan temuan 4 potongan tubuh manusia di Kali Jenes dan Sungai Bengawan Solo, Minggu siang, 21 Mei 2023. (Foto: Dok. Istimewa)
Diduga korban mutilasi, warga Solo-Sukoharjo digegerkan temuan 4 potongan tubuh manusia di Kali Jenes dan Sungai Bengawan Solo, Minggu siang, 21 Mei 2023. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Warga Kampung Ngruki, Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo digegerkan temuan potongan tubuh manusia di Kali Jenes dan Sungai Bengawan Solo, Minggu siang, 21 Mei 2023.

Total ada empat potongan tubuh manusia ditemukan bertahap di aliran sungai berbeda wilayah Sukoharjo dan Solo.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, mengatakan awalnya potongan organ tubuh manusia berupa tangan kiri ditemukan pukul 09.15 WIB di tepi Sungai Pringgolayan di Waringinrejo RT 009 RW 017 Cemani, Grogol.

Baca Juga: Disebut Strongest Mom, Inara Rusli Jadi Brand Ambassador Skincare dr Richard Lee

"Saya sampaikan temuan pertama itu tangan kiri, saat ini sudah dibawa di Rumah Sakit (RS) Dr Moewardi (Solo). Terus kemudian yang kedua, kaki betis kiri sudah dibawa ke rumah sakit, tubuh (bagian atas) saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," ungkap AKBP Sigit, saat konferensi pers di Mapolsek Grogol, Sukoharjo, Minggu sore.

Potongan kaki bawah sebelah kiri kembali ditemukan pukul 11.30 WIB. Sementara pada pukul 12.30 WIB di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo ditemukan badan bagian atas korban.

Adapun temuan keempat berupa kepala manusia ditemukan di dekat pintu air Joyotakan, Pasar Kliwon, Solo.

Ketua Search And Rescue (SAR) Solo, Mulyadi turut mengevakuasi potongan tubuh keempat mengatakan organ itu ditemukan pukul 17.30 WIB dengan posisi miring.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x