Musda PDM Klaten Diundur, Ishak Sulistyo: Komitmen Mendukung Program GSSB

- 4 Juni 2023, 18:35 WIB
Sekertaris  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten, Ishak Sulistyo
Sekertaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten, Ishak Sulistyo /Dok. PDM Klaten/

KARANGANYARNEWS - 'Memakmurkan Masjid Memajukan Klaten', diangkat menjadi tema Musyawarah Daerah (Musda) periode Muktamarke-48, Pimpinan Daerah  Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Klaten, dijadwalkan diselenggarakan di komplek perguruan Muhammadiyah Prambanan Klaten, Ahad 30 Juli 2023.

 

 

Semula Musda akan berlangsung tanggal 23 Juli 2023, karena adanya beberapa pertimbangan diundur tanggal 30 Juli 2023 di tempat yang sama. Demikian disampaikan Sekertaris  PDM Klaten, Ishak Sulistyo di Kantor PDM Klaten . 

Menurutnya, saat ini sedang dilakukan  rapat-rapat koordinasi secara intensif dengan para pimpinan Ortom dan Majelis dan atau Lembaga  PDM Klaten, serta panitia setempat untuk mempersiapkan dan mematangkan Musda mendatang.

 Baca Juga: Catatan yang Tercecer Pra Musda Muhammadiyah Karangayar: Dakwah Bil Qalam, Berani?

"Tema 'Memakmurkan Masjid Memajukan  Klaten'  sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten yang kembali menggelar Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) sejak bulan Pebruari 2023 lalu,)" katanya.

Gerakan  Sholat Subuh Berjamaah yang gelar Pemkab Klaten, menurut Ishak  Sulistyo dimaksud sebagai upaya untuk memakmurkan masjid di Kabupaten Klaten.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x