Maju Pilkada Boyolali, Fauzan Arif dan Jumarianto Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Gerindra

- 16 Mei 2024, 16:05 WIB
Maju pilkada Boyolali, Fauzan Arif Munandar dan Jumarianto mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup di Partai Gerindra. (Foto: Dok. Istimewa)
Maju pilkada Boyolali, Fauzan Arif Munandar dan Jumarianto mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup di Partai Gerindra. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Maju Pilkada Boyolali, Fauzan Arif dan Jumarianto Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Gerindra. DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Boyolali telah menerima pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup).  

Salah satu pendaftar, yakni Fauzan Arif Munandar. Dokter gigi ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati bersama Relawan Master.

Fauzan Arif Munandar bilang, dirinya mengambil formulir pendaftaran bacawabup karena nama Jumarianto sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bacabup.

Baca Juga: Mantan Ketua GP Anshor Dwi Susilarto Daftar Bacabup ke PKB Karanganyar

“Saya mengambil formulir pendaftaran bacawabup karena Om Jum kemarin sudah mengambil formulir bacabup. Kami ingin bersama-sama mendukung beliau untuk membuat kebangkitan dan perubahan di Boyolali,” katanya, Rabu, 15 Mei 2024.

Di lain sisi, Ketua DPC Partai Gerindra Boyolali, Kardiyono, mengatakan adanya pengambilan formulir bacabup dan bacawabup merupakan bagian dari kemajuan demokrasi yang cukup luar biasa di Boyolali dibandingkan 2019 lalu.      

“Waktu itu di Boyolali hanya ada calon tunggal, namun sekarang ini semua partai memanggil kadernya untuk mencalonkan wakil bupati dan juga bupati. Di Gerindra ini sudah ada dua yang mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup,” kata dia.

Baca Juga: Pilkada 2024: Baliho Dukungan Kapolda Jateng Maju Cagub Marak di Karanganyar

Kardiyono menyatakan, demokrasi saat ini mulai hidup. Ia menyebut Boyolali adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang sampai saat ini belum merdeka.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah