Pasang Baliho Grup WhatsApp, Astrid Widayani Siap Lanjutkan Gibran Pimpin Solo

- 21 Mei 2024, 16:26 WIB
Pasang baliho grup WhatsApp, Astrid Widayani siap lanjutkan Gibran pimpin Solo. Bakal calon wali kota Solo Astrid Widayani memasang baliho di dua titik, yakni area flyover Manahan dan simpang empat panggung, Jebres. (Foto: Dok. Istimewa)
Pasang baliho grup WhatsApp, Astrid Widayani siap lanjutkan Gibran pimpin Solo. Bakal calon wali kota Solo Astrid Widayani memasang baliho di dua titik, yakni area flyover Manahan dan simpang empat panggung, Jebres. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Bakal calon (Balon) wali kota Solo Astrid Widayani memasang baliho interaktif di dua titik, yakni area flyover Manahan dan simpang empat panggung, Jebres.

Uniknya, gambar baliho yang dipasang seolah seperti screnshot chat aplikasi perpesanan instan WhatsApp. Selain terpampang potret Astrid Widayani, di baliho juga tertera nama grup WhatsApp 'Dolan Solo 2024'.

Dalam baliho itu, salah seorang anggota grup memuji kinerja Wali Kota Solo saat ini Gibran Rakabuming Raka yang mampu membikin Solo menjadi kota berkembang pesat.

Baca Juga: Running Man Tambah Anggota Baru, Gaet Aktor Kondang

Pernyataan itu pun ditimpali warga lain dengan pertanyaan tentang siapa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan setelah putra sulung Presiden RI Joko Widodo dilantik menjadi wakil presiden RI mendampingi Prabowo Subianto sebagai presiden pada Oktober 2024 mendatang.

"Boleh saya yang melanjutkan?" tulis Astrid Widayani dalam chat grup itu.

Rektor Universitas Surakarta (UNSA) mengatakan melalui baliho kreatif terpasang, dirinya ingin meminta izin serta doa restu masyarakat Solo untuk meneruskan kepemimpinan dan program-program Gibran Rakabuming Raka dalam membangun Kota Bengawan.

Baca Juga: Apa Itu Tenggo? Istilah Kekinian yang Ngetren di Dunia Kerja

Bukan itu saja, Astrid Widayani berlatar belakang dunia edupreneur juga ingin menyempurnakan program yang belum menyentuh isu-isu lain secara maksimal di masyarakat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah