OPPO Reno6 Unggulkan Fitur Bokeh Flare Portrait Video

- 29 Juni 2021, 23:15 WIB
Fitur Bokeh Flare Potrait OPPO Reno6
Fitur Bokeh Flare Potrait OPPO Reno6 /-

KARANGANYARNEWS - OPPO Reno6 memperkenalkan fitur Bokeh Flare Portrait yang memungkinkan pengambilan video dengan latar belakang bokeh yang dinamis dalam kondisi sarat lampu namun tetap menjaga subjek tampil terang dan jelas.

Melalui kanal resmi YouTube-nya, OPPO Indonesia kembali membocorkan salah satu fitur yang digadang menjadi fitur unggulan perangkat ini. Pada video berdurasi singkat 15 detik terlihat OPPO mengunggulkan fitur Bokeh Flare Potrait pada perangkat Reno6.

"Sesungguhnya OPPO pernah mengenalkan fitur ini sebelumnya pada perangkat Reno4 dengan nama Night Flare Portrait," ungkap PR Manager for Reno 4G & A Series Oppo Indonesia Aryo Meidianto A dalam rilis, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Dapat Ijin Resmi dari SWI, Vtube 3.0 Akan Rilis Juli 2021 dan Memberi Ruang Beriklan untuk UMKM

Night Flare Portrait adalah fitur yang didukung oleh algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh yang akan menghasilkan efek lampu yang artistik pada bagian latar belakang subjek foto.

Efek ini akan lebih jelas terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan saat kondisi mulai gelap dan pada lokasi yang sarat dengan lampu.

"Yang membedakan pada perangkat Reno6, fitur ini ditingkatkan dari yang dahulu diperkenalkan hanya khusus untuk mengambil foto, dengan algortima terbaru fitur ini kini dapat digunakan untuk mengambil perekaman video," imbuhnya.

Potongan Video YouTube OPPO Indonesia Desain OPPO Reno6
Potongan Video YouTube OPPO Indonesia Desain OPPO Reno6 -

Dari teaser YouTube tersebut dapat dilihat secara prinsip fitur Bokeh Flare Portrait pada Reno6 hampir sama dengan fitur Night Flare Potrait.

Halaman:

Editor: Arumi Sutrisni Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x