WhatsApp, Instagram dan Facebook Tak Bisa Diakses, Netizen Serbu Twitter

- 5 Oktober 2021, 10:55 WIB
Platform media sosial Instagram, WhatsApp, dan Facebook mendadak down alias tak bisa diakses pada Senin, 4 Oktober 2021 siang waktu AS atau Selasa, 5 Oktober 2021 dini hari WIB. (Foto Ilustrasi: Unsplash/Jeremy Bezanger)
Platform media sosial Instagram, WhatsApp, dan Facebook mendadak down alias tak bisa diakses pada Senin, 4 Oktober 2021 siang waktu AS atau Selasa, 5 Oktober 2021 dini hari WIB. (Foto Ilustrasi: Unsplash/Jeremy Bezanger) /

KARANGANYARNEWS - Platform raksasa media sosial Instagram, WhatsApp, dan Facebook mendadak down alias tidak bisa diakses pada Senin (04/10/2021) siang waktu AS atau Selasa (05/10/2021) dini hari WIB. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab ketiga media sosial milik Mark Zuckerberg tak bisa digunakan.

Dunia maya pun ramai obrolan tentang lumpuhnya media sosial yang kerap dipakai masyarakat untuk berinteraksi itu. Bahkan akibat riuhnya keluhan netizen, ketiganya menjadi trending topic di Twitter.

Masyarakat dunia maya pun kemudian lebih memilih membanjiri laman Twitter untuk berinteraksi sosial. Alhasil, di platform media sosial berlogo burung biru itu ramai beredar meme-meme kocak dibuat netizen.

Baca Juga: Daftar Perolehan Medali PON XX Papua, DKI Pimpin Klasemen Sementara

Selain itu, terlihat pula beberapa cuitan mengenai lumpuhnya Facebook, Instagram dan WhatsApp.

"WA (WhatsApp), IG (Instagram) lagi down. Twitter, Telegram, dan, Line aman," cuit akun Twitter @AromaHutan.

"Ketika WA, IG, dan FB (Facebook) error, setiap orang datang ke Twitter," cuit akun @Hi7yasBee sambil menambahkan emoticon tertawa.

Kabarnya, usai tahu kelumpuhan terjadi di perusahaan media sosial miliknya, Zuckerberg langsung meminta para teknisinya untuk lekas memperbaiki agar ketiganya bisa normal seperti semula. (dd)

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x