Elon Musk bakal Mundur dari CEO Twitter Jika Temukan Pengganti 'Bodoh'

- 21 Desember 2022, 22:13 WIB
Elon Musk menyatakan dirinya akan mundur dari CEO Twitter jika telah menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk mengambil pekerjaan itu. (Foto: Instagram/@elonrmuskk)
Elon Musk menyatakan dirinya akan mundur dari CEO Twitter jika telah menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk mengambil pekerjaan itu. (Foto: Instagram/@elonrmuskk) /

KARANGANYARNEWS - Miliarder Elon Musk menyatakan dirinya akan mundur dari kursi CEO Twitter jika telah menemukan seseorang yang 'cukup bodoh untuk mengambil pekerjaan itu'.

Elon Musk menyebut pihaknya akan terus mengembangkan perangkat lunak dan server setelah penggantinya ditemukan. Perubahan pada platform melalui akuisisi telah banyak dikritik.

Sebagaimana diketahui, sejak mengakuisisi raksasa media sosial itu pada Oktober, bos Tesla tersebut telah memberhentikan separuh karyawannya dan berusaha meluncurkan fitur autentikasi berbayar Twitter sebelum ditutup. 

Belakangan, ada beberapa kelompok sipil mengkritik pendekatan moderasi konten ini dengan mengatakan hal itu telah mengambil langkah-langkah untuk mendorong ujaran kebencian dan informasi.

Baca Juga: Jokowi bakal Dapat Rumah Baru dari Negara, Anggarannya dari Mana?

Melansir sebuah sumber, Rabu, 21 Desember 2022, Elon Musk beberapa waktu lalu juga dinyatakan bersalah, menyusul keputusan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Uni Eropa atas keputusan Twitter menangguhkan beberapa jurnalis yang meliput jejaring sosial tersebut.

PBB men-tweet kebebasan media bukan mainan dan Uni Eropa mengancam akan menjatuhkan sanksi terhadap Twitter.

Ini kali pertama Multitask menanggapi pendapat yang di-posting baru-baru ini, menanyakan apakah harus menyerah.

Menurut Elon Musk, sulit menemukan seseorang untuk menangani platform media sosial.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x