5 HP Harga 3 Jutaan Paling Gahar, dari Vivo Hingga Samsung Galaxy

- 18 Januari 2023, 07:05 WIB
Vivo V23e, HP harga 3 jutaan.
Vivo V23e, HP harga 3 jutaan. /Vivo Indonesia

KARANGANYARNEWS –Berikut ini HP harga 3 jutaan dengan desain dan performa yang canggih. Mengusungh dapiur pacu kencang, ponsel kelas ini lancer jaya untuk bermain gim maupun multi tasking.

HP di range harga ini, biasnaya memiliki spesifikasi dan fitur yang sudah mumpuni dan bia diandalkan. Mulai dari chipset, layar hingga kamera. Dari mereka apapun, dijamin HP harga 3 jutaan sudah berkualitas.

Berikut rekomendasi HP harga 3 jutaan dari berbagai mereka terkenal layak dibeli. HP harga 3 jutaan merupakan paling banyak dicari karena harga terjangkau dan sudah canggih.

Baca Juga: Ini Fungsi Focal Length Kamera HP yang Tak Banyak Orang TahuBaca Juga: Ini Fungsi Focal Length Kamera HP yang Tak Banyak Orang Tahu

1. Infinix Zero 5G

HP Infinix Zero 5G membawa konsep kencang dengan desain stylish. Menggunakan chipset MediaTek MediaTek Dimensity 900 dipadukan RAM 8 GB. Nah, spesifikasi ini mampu melalap game-game berat.

Untuk spesifikasi kamera, HP harga 3 jutaan ini memiliki kamera utama 48 MP, kamera telephoto 2x Zoom. Sementara layar berukuran 6,7 inci yang sudah mendukung resolusi Full HD+ touch sampling 240 Hz.

Detil spesifikasi

Harga  Rp 3.199.000

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x