Dirilis 1 Februari, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23

- 19 Januari 2023, 07:05 WIB
Gambar bocoran HP Samsung galaxy S23 Series.
Gambar bocoran HP Samsung galaxy S23 Series. /WinFuture

KARANGANYARNEWS – HP Samsung Galaxy S23 series bakal dirilis di ajang Galaxy Unpacked, Amerika Serikat, 1 Februari. Belum juga diluncurkan, bocoran spesifikasi ponsel flagship Samsung ini sudah beredar di internet.

Salah satu bocoran menyebut Samsung Galaxy S23 series hadir dalam tiga model, yaitu Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Sejauh ini bocoran diunggah pembocor asal Jerman, Roland Quandt, ke  situs WinFuture miliknya. Foto-foto Samsung Galaxy S22 yang diunggah diklaim merupakan foto resmi, bukan prediksi.

Baca Juga: 5 HP Harga 3 Jutaan Paling Gahar, dari Vivo Hingga Samsung Galaxy

Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan penampakan varian warna Galaxy S23, yaitu Phantom Black (hitam), Botanic Green (hijau), Mystic Lilac (merah muda/ungu), dan Cotton Flower (putih).

Ada juga bocoran detil aspek layar, bagian belakan ponsel, dan sisi kanan serta kiri dari bodi Samsung Galaxy S23. Disebut spesifikasi layar Galaxy S23 berupa layar infinity-O dengan punch hole untuk kamera selfie.

Menurut WinFuture, bodi Samsung Galaxy S23 reguler atau model paling murah berbahan logam dan bagian belakang kaca. Model Galaxy S23 Plus dan S23 Ultra menggunakan material alumunium.

Baca Juga: HP Harga 2 Jutaan Terbaik Januari, Murah Spesifikasi Mumpuni

Adapun bocoran juga menyebut Samsung Galaxy S23 Ultra mengusung kamera 200 MP dilengkapi fitur fokus otomatis dan stabilisasi yang jauh lebih sempurna disbanding pendahulunya, Galaxy S22 series.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x