7 iPhone Lama yang Masih Layak Beli Tahun 2023, Harga Murah

- 25 Januari 2023, 07:05 WIB
iPhone 11, iPhone bekas yangmasih layak pakai..
iPhone 11, iPhone bekas yangmasih layak pakai.. /iPhone

KARANGANYARNEWS - iPhone selalu menjadi idaman banyak orang. Terbukti seri terbarunya selalu laris manis. Padahal, harga ponsel produk Apple ini cukup tinggi.

Tidak hanya pada segi tampilan, iPhone memang ciamik. Mulai dari chipset kencang, kamera yang mumpuni cakep, hingga layar yang jernih. Sayangnya, tidak semua kalangan bisa menjangkau harga yang dirasa tinggi.

Tidak perlu khawatir. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi iPhone bisa membeli iPhone bekas terbaik. Meski bukan generasi terbaru, namun iPhone lawas masih sangat layak digunakan. Berikut rekomendasi iPhone bekas terbaik.

Baca Juga: 7 HP Vivo Terbaik Usung Spesifikasi Dewa, Nggak Semuanya Mahal!

1. iPhone Xs

iPhone Xs sudah berusia 5 tahun, namun tetap worth it digunakan. Berukuran compact, ponsel canggih ini sangat nyaman digenggam. HP ini memiliki layar 5.8 inch 1125 x 2436 pixels dengan panel Super Retina OLED.

Untuk spesifikasi chipset menggunakan Apple A12 Bionic dengan dukungan RAM 4GB, baterai 2658 mAh dengan fast charging 15W. Dibekali dual kamera belakang wide dan telephoto resolusi 12MP.

HP ini juga memiliki sertifikasi IP 68  yang tahan air dan debu. iPhone Xs hanya tersedia dalam kondisi bekas dnegan harga  pada kisaran Rp4 jutaan - Rp5 jutaan.

Baca Juga: Chekidot! Ini 7 HP Xiaomi Harga 2 Jutaan dengan Kualitas Papan Atas

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x