Harga dan Spesifikasi EOS R50, Kamera Mirrorless Terbaru Canon

- 10 Februari 2023, 20:01 WIB
 Harga dan spesifikasi EOS R50, kamera mirrorless terbaru Canon. Kamera mirrorless kelas mid-range ini digadang jadi pengganti seri sebelumnya, M50 II. (Foto: galaxycamera.id)
Harga dan spesifikasi EOS R50, kamera mirrorless terbaru Canon. Kamera mirrorless kelas mid-range ini digadang jadi pengganti seri sebelumnya, M50 II. (Foto: galaxycamera.id) /

KARANGANYARNEWS - Harga dan Spesifikasi EOS R50, Kamera Mirrorless Terbaru Canon. Canon EOS R50 menjadi kamera mirrorless kelas mid-range digadang jadi pengganti seri sebelumnya, yakni seri M50 II. Kamera yang rilis pada Rabu, 8 Februari 2023 lalu itu memiliki bodi mirip dengan seri EOS M50 dan EOS R Series.

Memiliki bodi solid, nyaman digenggam, serta ringan membuat Canon EOS R50 dapat dioperasikan siapa saja, mulai dari pemula hingga semiprofesional.

Desain bodi EOS R50 memiliki ciri khas seperti layaknya jajaran seri Canon EOS R lainnya.

Kamera ini memiliki bentuk profesional dengan grip atau handle cukup besar dan memiliki bobot kurang lebih 375 gram, sehingga nyaman untuk dioperasikan serta terbuat dari bahan plastik solid.

Baca Juga: Ini Fungsi Focal Length Kamera HP yang Tak Banyak Orang Tahu

Harga Canon EOS R50

Pihak Canon menjelaskan untuk harga dari Canon EOS R50 akan terdiri atas dua bagian, yakni body only seharga US$680 atau berada di kisaran Rp10 juta.

Adapun untuk kit dengan opsi lensa RF-S 18-45 mm dan RF-S 55-210 mm memiliki harga di US$1029 atau sekira Rp15.5 juta dengan pilihan warna hitam dan putih.

Baca Juga: Samsung akan Pakai Teknologi Gorilla Glass Baru untuk Kamera Ponselnya, Pertama di Dunia!

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x