7 HP Terbaik Poco, Harga Murah Kualitas Nggak Receh

- 18 Februari 2023, 09:05 WIB
Poco F4 GT 5G, HP terbaik Poco.
Poco F4 GT 5G, HP terbaik Poco. /Poco

KARANGANYARNEWS – Di Indonesia, HP Poco mulai naik daun. Brand yang dulunya sub-brand dari Xiaomi menjadi salah satu HP terbaik dan banyak diminati. Selain spesifikasi mumuni, harga ponsel ini cenderung murah.

Di berbagai segmen pasar mulai entry level hingga kelas atas, kualitas ponsel Poco tidak kalah dengan brand lain. Beberapa HP gaming Poco bahkan mampu melibas game-game besar.

Berikut 7 HP terbaik Poco dengan harga terjangkau yang kualitasnya berani diadu dengan brand lain. HP murah Poco mengusung keunggulan spesifikasi mulai dari desain, RAM, chipset hingga baterai.

Baca Juga: Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik, Spesifikasi Mentereng Harga Mulai Rp 2 Jutaan

1. Poco M5

Poco M5 merupakan salah stau HP terbaru Poco yang mengusung tampilan layar IPS LCD 6.58 inci dengan resolusi 2408 x 1080 piksel. Layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Mengusung spesifikasi chipset MediaTek Helio G99, ponsel di kelas mid-entry ini cukup tangguh. Chipset dipadukan komponasi dua opsi RAM 4GB/6GB, storage 64 GB/128 GB dengan baterai 5.000 mAh fast charging 18W.

HP murah ini hadir dengan tiga kamera di belakang, dengan konfigurasi kamera utama 50MP, makro 2MP, dan depth 2MP. Kamera depan 5MP. Adapun harga ponsel mulai Rp 2 jutaan.

Baca Juga: Rekomendasi 7 HP Terbaru Xiaomi, Harga Mulai 1 Jutaan

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x