7 HP Gaming Terbaik, Usung Spek Dewa Melibas Game Berat Tanpa Ampun

- 18 Februari 2023, 10:05 WIB
iQOO 11 Pro, HP gaming terbaik.
iQOO 11 Pro, HP gaming terbaik. /GSM Arena

KARANGANYARNEWS – HP gaming masih menjadi trend pencarian pasar Indonesia. Selain kamera, kemampuan ponsel untuk bermain game kini menjadi pertimbangan.

Memenuhi kebutuhan pasar, banyak brand top meluncurkan HP gaming terbaik di hampir semua segmen, mulai entry level hingga kelas atas dan flagship.

HP gaming ini umumnya lebih mengoptimalkan performa, mulai dari spesifikasi chipset, RAM dan kapasitas baterai. Ada juga fitur pendingin sebagai pelengkap. Berikut 7 HP gaming terbaik yang layak dipilih.

Baca Juga: Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik, Spesifikasi Mentereng Harga Mulai Rp 2 Jutaan

1. Realme GT Neo 3

HP gaming terbaik ini dibanderol dnegan harga Rp 6,5 jutaan. HP Realme GT Neo 3 hadir dengan layar AMOLED 120 Hertz, sedangkan spesifikasi chipsetnya Dimensity 8100 yang garang.

Realme juga membekali ponsel ini sistem pendingin Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk meredam suhu CPU. Baterai kapasitas 5000 mAh didukung dua opsi Fast charging 80 watt dan Fast charging 150 watt.

Oh ya, chipset dipadukan dengan dua opsi RAM 8GB dan 12 GB yang  dikombinasikan memori internal kapasitas 256GB. Kamera belakang 50 MP, 8 MP dan 2 MP. SEeangkan kamera depan 16 MP.

Baca Juga: Rekomendasi 7 HP Terbaru Xiaomi, Harga Mulai 1 Jutaan

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x