Chekidot! Jelang Lebaran iPhone Bekas Diobral, Harga Mulai 3 Jutaan

- 20 April 2023, 21:35 WIB
iPhgone X, Iphone bekas harga murah.
iPhgone X, Iphone bekas harga murah. /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Lebaran tiba. Bagi yang ingin ganti atau membeli ponsel, berikut ini jajaran iPhone bekas dengan harga murah. Tidak harus membeli iPhone baru kok. Yang penting, perhatikan kondisi bekas pemakaiannya. Nah, banyak iPhone bekas di pasaran yang layak dipilih dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, iPhone bekas ini hanya direntang harga Rp 3 jutaan hingga Rp 9 jutaan.

Dengan iPhone bekas di rentang harga tersebut, pembeli bisa mendapatkan model iPhone yang sudah menggunakan sistem operasi terbaru, iOS 16. iPhone bekas harga Rp 3 jutaan ini salah satunya iPhone 8.

Baca Juga: Apple Mulai Pasarkan iPhone 13 Refurbished, Harga Jelas Lebih Murah 

Ada juga iPhone iPhone XR yang dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. Kemudian, iPhone XS, dan iPhone SE. Ada juga ipHOne bekas dengan harga yang lebih mahal, seperti iPhone 11.

Semua tergantung bujet tentunya. Yang jelas, iPhone bekas bisa menjadi salah satu alternatife bagi yang ingin ganti HP. Terlebih bagi merek ayang selama ini memimpikan memiliki iPhone.

Meski bukan HP terbaru, namun iPHone bekas tetap berkualitas.  Apalagi iPhone bekas ini merupakan iPhone dengan garansi distriobutor resmi seperti iBox.

Baca Juga: 9 iPhone Murah, Keluaran Lama Tapi Tetap Mentereng 

Meski demikian, ada juga iPhone bekas hasil pembelian dari luar negeri atau iPhone ex-inter. Namun, disarankan memilih iPhone bekas garansi distributor resmi meski harga lebih mahal.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x