Xiaomi 13 Ultra Dirilis di China, Segahar Apa Performanya?

- 20 April 2023, 22:25 WIB
Xiaomi 13 Ultra, HP terbaru Xiaomi.
Xiaomi 13 Ultra, HP terbaru Xiaomi. /Xiaomi

KARANGNYARNEWS – Setelah berbagai rumor dan bocoran beredar sejak awal bulan lalu, Xiaomi akhirnya merilis HP terbaru Xiaomi 13 Ultra di China, Selasa, 18 April 2023. HP flagship ini mengunggulkan sector fotograffi dengan menyematkan lensa Summicron dari Leica, perusahaan kamera legendaris dengan kualitas yang tidak diragukan.

Untuk sementara Xiaomi 13 Ultra baru dirilis ekslusif di China. Secara global, Xiaomi baru akan merilis ponsel gahar ini dalam beberapa bulan kedepan. Belum diketahui apakah ponsel ini bakal diboyong ke Indonesia.

Baca Juga: Chekidot! Jelang Lebaran iPhone Bekas Diobral, Harga Mulai 3 Jutaan 

Sektor fotografi HP Xiaomi terbaru ini memang mentereng. Membawa  konfigurasi empat kamera belakang yang semuanya beresolusi 50 MP dengan optik dan fitur lensa Summicron Leica.

Di bagian atas layar terdapat punch hole wadah kamera depan 32 MP. Di belakang, kamera utama Leica 50MP 23mm sensor IMX989 1 inch.

Sedangkan tiga kamera belakang lainnya ponsel ini terdiri dari konfigurasi sensor kamera Sony IMX858 50 MP, ultrawide 50 MP, dan telefoto focal length 70 mm dan 120mm.

Baca Juga: 5 HP Harga 2 Jutaan Terbaik, Ponsel Murah dengan Spek Mentereng 

Tidak berhenti di sini. Sektor fotografi juga menyematkan berbagai fitur untuk menunjung kinerja kamera, seperti Leica Vibrant dan Leica Authentic, mode UltraRAW 50 MP, dan mode Fast Shot.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x