Oppo Find N2 Flip Segera Masuk Indonesia, Bawa Layar Kelas Premium

- 7 Mei 2023, 09:45 WIB
Oppo Find N2 Flip, HP terbaru Oppo.
Oppo Find N2 Flip, HP terbaru Oppo. /Oppo

KARANGANYARNEWS - Oppo sedang menyiapkan HP lipat terbaru Oppo Find N2 Flip di pasar Indonesia. Belum diungkap tanggal pasti peluncuran ponsel lipat ini di Indonesia.

 

Namun, peminat bisa mengikuti program Early Pre-order mulai 1 April - 9 Mei 2023 melalui situs Oppo.com. Pemesan bisa mengamankan slot pemesanan dengan biaya Rp 1 juta.

Bagi pemesan dalam perioden ini akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain Portable PU Case dan Oppo Premium Service dengan nilai total sebesar Rp 4 juta.

Baca Juga: 7 HP Terbaik Oppo Harga 4 Jutaan, Ponsel Kelas Menegah Spek Flagship

HP terbaru Oppo ini mengunggulkan bagian engsel yang tersamar. Dalam kondisi ponsel dilipat engsel tetap terlihat menawan karena bekas lipatan pada layar tak terlihat.

HP layar lipat Oppo Find N2 memiliki sudut lipatan lebih kecil dibanding sudut lipatan ponsel lipat lain. Engsel terlihat lebih tipis dan layar lebih rapat sehingga debu tidak mudah masuk.

Teknologi liptan mengadopsi mode lipatan mirip kulit kerang. Oppo menyematkan banyak fitur unggulan, salah satunya layar sekunder dengan orientasi portrait ukuran 3,26 inci.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x