Mengapa Bos Samsung Tak Pakai Samsung Galaxy S24 Ultra? Rumor di Balik Ponsel Pilihan TM Roh dan Rick Osterloh

- 17 Mei 2024, 13:05 WIB
Mengapa Bos Samsung Tak Pakai Samsung Galaxy S24 Ultra? Rumor di Balik Ponsel Pilihan TM Roh dan Rick Osterloh
Mengapa Bos Samsung Tak Pakai Samsung Galaxy S24 Ultra? Rumor di Balik Ponsel Pilihan TM Roh dan Rick Osterloh /samsung.com/

KARANGANYARNEWS - Gosip Terbaru dari Dunia Teknologi: TM Roh dan Rick Osterloh Bahas Kolaborasi Samsung-Google.

Inilah alasan di balik pilihan ponsel TM Roh dan Rick Osterloh di tengah pembahasan kolaborasi Samsung-Google. Mengapa bos Samsung tak pakai Samsung Galaxy S24 Ultra? Baca selengkapnya di sini!

President sekaligus Head of MX Business Samsung Electronics, TM Roh, baru-baru ini menjadi sorotan setelah kepergok tidak memakai ponsel tercanggih buatan perusahaannya, Samsung Galaxy S24 Ultra.

Insiden menarik ini terjadi saat TM Roh sedang makan malam dengan SVP of Platforms & Devices Google, Rick Osterloh, seperti dilaporkan oleh Phone Arena pada Kamis 16 Mei 2024.

Baca Juga: HP 5G Makin Diminati di Awal Tahun 2024, Vivo dan Oppo Mendominasi Pasar - Apa yang Membuat Mereka Populer?

Dalam obrolan mereka, TM Roh dan Rick Osterloh membahas rencana kerja sama antara Samsung dan Google terkait pengembangan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Kolaborasi ini diprediksi akan membawa fitur-fitur AI inovatif ke seri HP Samsung terbaru, seperti Galaxy S24, S23, atau S22.

Selain itu, Google juga berpotensi untuk memperoleh chip Tensor buatan Samsung dengan harga yang lebih terjangkau melalui kerja sama ini.

Namun, perhatian tertuju pada sesuatu yang menarik dalam foto yang beredar, yaitu ponsel yang digunakan oleh TM Roh.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah