Apple Merilis iOS 17.5.1 dan iPadOS 17.5.1: Perbaikan Bug Penting untuk Masalah Gambar yang Muncul Kembali

- 24 Mei 2024, 17:35 WIB
(Ilustrasi) Apple Merilis iOS 17.5.1 dan iPadOS 17.5.1: Perbaikan Bug Penting untuk Masalah Gambar yang Muncul Kembali
(Ilustrasi) Apple Merilis iOS 17.5.1 dan iPadOS 17.5.1: Perbaikan Bug Penting untuk Masalah Gambar yang Muncul Kembali /ANTARA/Sizuka/

KARANGANYARNEWS -Apple merilis pembaruan sistem operasi terbaru, iOS 17.5.1 dan iPadOS 17.5.1, sebagai respons atas keluhan pengguna terkait foto-foto yang muncul kembali di perpustakaan Foto meskipun sudah dihapus. Pembaruan ini hadir dengan perbaikan bug penting dan diharapkan dapat memberikan solusi bagi para pengguna iPhone dan iPad.

Pembaruan ini hadir hanya seminggu setelah peluncuran iOS 17.5 dan iPadOS 17.5 yang sebelumnya telah dirilis pada bulan September.

Dalam pembaruan terbaru ini, Apple memberikan perbaikan bug penting yang diharapkan dapat mengatasi masalah tersebut.

Pembaruan sistem operasi iOS 17 dan iPadOS 17 yang dirilis pada bulan September lalu telah menimbulkan sejumlah keluhan dari para pengguna iPhone dan iPad.

Setelah menginstal pembaruan tersebut, sebagian pengguna melaporkan bahwa foto-foto lama yang seharusnya sudah terhapus kembali muncul di perpustakaan Foto mereka.

Hal ini tentu saja menimbulkan kebingungan dan kekhawatiran atas apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Baca Juga: Apple dan OpenAI Siap Bekerja Sama Lewat iPhone Melalui iOS 18, Elon MuskPerkenalkan Grok-1.5V

Melansir catatan dari Apple.com, pembaruan iOS 17.5.1 dan iPadOS 17.5.1 mencakup perbaikan untuk masalah yang dapat menyebabkan gambar muncul kembali di perpustakaan Foto bahkan setelah dihapus.

Salah satu perbaikan utama yang disematkan dalam pembaruan ini adalah mengatasi masalah langka di mana foto yang mengalami kerusakan basis data dapat muncul kembali di perpustakaan Foto meskipun telah dihapus.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah