RESMI!! iQOO Z9 dan iQOO Z9x Meluncur ke Indonesia Perangkat Kelas Menengah dengan Performa Tinggi

- 24 Mei 2024, 20:35 WIB
RESMI!! iQOO Z9 dan iQOO Z9x Meluncur ke Indonesia Perangkat Kelas Menengah dengan Performa Tinggi
RESMI!! iQOO Z9 dan iQOO Z9x Meluncur ke Indonesia Perangkat Kelas Menengah dengan Performa Tinggi /Ig/iqoo_id

KARANGANYARNEWS -Pabrikan ponsel asal Tiongkok, iQOO, baru saja meluncurkan dua varian terbarunya di Indonesia, yaitu iQOO Z9 dan iQOO Z9x. Kedua ponsel ini merupakan perangkat kelas menengah atau mid-range yang menawarkan performa tinggi dengan harga yang terjangkau. Peluncuran ini merupakan langkah inovatif perusahaan untuk terus menerobos batasan-batasan di kelas mid-range, sebagaimana yang diungkapkan oleh Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra.

Menurut Praditya Putra, kehadiran iQOO Z9 series adalah upaya terbaru perusahaan dalam menghadirkan performa tinggi dengan teknologi tangguh sekelas flagship pada kelas mid-range.

Hal ini sejalan dengan komitmen iQOO untuk terus memberikan inovasi terbaik kepada para konsumen di Indonesia. Acara peluncuran resmi iQOO Z9 series sendiri telah dilaksanakan pada 21 Mei 2024 kemarin.

Dari segi spesifikasi, iQOO Z9 memiliki posisi lebih unggul dibandingkan dengan iQOO Z9x.Hal ini terbukti dari perbedaan harga kedua ponsel tersebut, di mana iQOO Z9 dijual dengan harga yang lebih tinggi sekitar Rp 1 juta dibandingkan dengan iQOO Z9x.

Baca Juga: Ikuti Trend Gaya Masa Kini! Cara Ganti Tema di HP Samsung dengan Mudah dan Cepat

Namun, kedua ponsel ini tetap menawarkan fitur-fitur canggih yang siap memanjakan para penggunanya.

Desain yang Menarik Perhatian

Meskipun namanya hampir mirip, iQOO Z9 dan iQOO Z9x memiliki perbedaan yang mencolok dari segi desain.

iQOO Z9 hadir dengan modul kamera persegi berlatar hitam yang mirip dengan desain iQOO 12, sementara iQOO Z9x memiliki latar belakang modul kamera yang lebih mengikuti warna panel belakang ponsel. Selain itu, dimensi kedua ponsel ini juga sedikit berbeda, di mana iQOO Z9x memiliki ukuran yang lebih besar dan berat dibandingkan dengan iQOO Z9.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah