Ternyata, Ini Asyiknya Menikmati Musik Jazz Gunung Bromo 2022

- 19 Juli 2022, 16:15 WIB
Jazz Gunung Bromo 2022, siap manjakan pecinta jazz
Jazz Gunung Bromo 2022, siap manjakan pecinta jazz /Instagram @jazzgunung/

KARANGANYARNEWS - Menikmati alunan musik di tengah alam terbuka terasa menyenangkan, apalagi jika genre musik yang didengar merupakan musik kesukaan, seperti musik jazz.

Melihat perhelatan musik jazz di hamparan gunung pasir Bromo, bisa menjadi rekomendasi destinasi hiburan serta wisata yang menarik. 

Baca Juga: Hari Musik Dunia : Geliat Musik Begitu Terasa

Mengulang sukses yang pernah digelar di tahun 2021, Jazz Gunung kembali digelar, kali ini akan diadakan di kawasan Gunung Bromo, Jumat (22/7/2022) sampai Sabtu (23/7/2022). 

Berikut 11 serba-serbi Jazz Gunung Bromo 2022 yang akan digelar di Amphitheater Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, seperti dilansir dari Siaran Pers Kemenparekraf. 

1. Hadirkan Musisi Handal

Baca Juga: Keluar dari Pakem, Wayang Pawon Lahir Kembali dengan 16 Daya Tariknya

Pecinta jazz akan dihibur penampilan musisi handal, yakni Ahmad Albar, Ian Antono, Pusakata, Duo Weeger dari Prancis, Irsa Destiwi, Nesia Ardi, Sweet Swing off, Ring of Fire Project feat Jogja Hiphop Foundation, Andien, Gilang Ramadhan, Komodo Project, Andre Dinuth, serta Aditya Ong. 

2. Kombinasi Pemain

Pagelaran ini akan menghadirkan kombinasi pemain senior dan junior dalam satu penampilan, sehingga dapat  dinikmati dua generasi pecinta jazz dalam waktu bersamaan. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x