Bukit Cinta Watu Prahu Kian Syahdu, Ini 10 Spot Romantic Paling Rekomended

- 21 Juli 2022, 18:18 WIB
Spot Pelangi Cinta di Bukit Cinta Watu Prahu, salah satu spot romantic nan rekomended yang ada di destinasi wisata alam Desa Gununggajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten
Spot Pelangi Cinta di Bukit Cinta Watu Prahu, salah satu spot romantic nan rekomended yang ada di destinasi wisata alam Desa Gununggajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten /Instagram @bukitcintawatuprahu_official/

KARANGANYARNEWS - Bukit Cinta Watu Prahu, ‘romantic spot’ untuk ber-swafoto, murah harga tiketnya dan sangat rekomended.

Destinasi wisata alam yang terkenal dengan nama Watu Prahu, berlokasi di Desa Gununggajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten ini, berawal dari aktivitas bersantai atau ‘quality time’ warga sekitar.

Jauh sebelum dijadikan destinasi wisata berikon Bukit Cinta, udara pegunungan seputar Watu Prahu memang sejuk dan panorama alamnya pun sangat eksotik mempesona.

Baca Juga: Top Markotop, Inilah Eksotiknya Sunrise dan Sunset di Puncak Arjuna

Pakar Parenting, Fery Farhati Ganis  memaknai ‘quality time’ adalah waktu berharga yang dihabiskan untuk memberikan perhatian penuh kepada orang-orang yang disayangi.

Baik kepada pasangan, keluarga, atau sahabat dengan tujuan supaya hubungannya menjadi lebih dekat.

Karena adanya ‘quality time’ warga itulah, Karang Taruna setempat bermimpi menjadikan perbukitan seputar Watu Prahu sebagai destinasi wisata alam.

 Baca Juga: Digelontor Lagi Dana PT PLN, Ini Program Dewi dan Dedi di Desa Banyuanyar

Gayung pun bersambut, Pemerintah Desa Gununggajah merespon sangat serius. Diantaranya,  mengurusan perijinan pengelolaan perbukitan seputar Watu Prahu ke Perhutani wilayah eks Karesidenan Surakarta, untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x