Daftar Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Jam Buka Pantai Lampon

- 23 Desember 2022, 20:49 WIB
Daftar harga tiket masuk, fasilitas dan jam buka Pantai Lampon. Pantai Lampon terletak di Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. (Foto/Instagram/@pantailampon)
Daftar harga tiket masuk, fasilitas dan jam buka Pantai Lampon. Pantai Lampon terletak di Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. (Foto/Instagram/@pantailampon) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Jam Buka Pantai Lampon. Jawa Tengah dikenal sebagai salah satu provinsi kaya objek wisata menarik. Selain panorama alam, ada pula tempat wisata artifisial yang bisa menjadi alternatif tujuan berlibur kamu. Berikut ini informasi harga tiket, fasilitas dan kelebihannya.

Salah satu destinasi favorit wisatawan, yakni Pantai Lampon. Ya, tempat ini bisa dibilang masih merupakan objek wisata baru, mengingat baru saja diresmikan tahun lalu oleh pemerintah setempat.

Memiliki daya tarik panorama alam yang indah dan memesona, tak heran jika Pantai Lampon berhasil memikat para wisatawan dari berbagai daerah untuk sekadar refreshing atau mengisi waktu liburan bareng keluarga.

Baca Juga: 5 Daya Tarik Pantai Lampon yang Ngangenin dan Memikat Hati, Cocok buat Liburan

Nah, jika kamu pengin rekreasi ke Pantai Lampon datang saja ke Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Jika dari pusat Kota Kebumen, kamu cuma perlu menempuh perjalanan sekira satu jam dengan jarak 39,7 km.

Adapun untuk mencapai lokasi tujuan, perjalanan bisa melalui Jalan Sokka Petanahan, Jalan Kali Sentul, Jalur Pantai Selatan Jawa, Jalan Pantai Suwuk, Jalan Ayah-Karangbolong, dan Jalan Pantai-Pasir.

Baca Juga: Usai Kebaya Merah, Viral Lagi Video Syur Kebaya Hijau: Wow! Cantik Nan Seksi

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x