5 Objek Wisata Keren di Solo, Cocok buat Foto-foto dan Liburan Tahun Baru

- 31 Desember 2022, 21:59 WIB
5 Objek wisata keren di Solo, cocok buat foto-foto dan liburan tahun baru. Indonesia termasuk negara dengan kekayaan destinasi wisata. Salah satu daerah tujuan wisata adalah Kota Solo. (Foto: Instagram/@theheritagepalace)
5 Objek wisata keren di Solo, cocok buat foto-foto dan liburan tahun baru. Indonesia termasuk negara dengan kekayaan destinasi wisata. Salah satu daerah tujuan wisata adalah Kota Solo. (Foto: Instagram/@theheritagepalace) /

KARANGANYARNEWS - 5 Objek Wisata Keren di Solo, Cocok buat Foto-foto dan Liburan Tahun Baru. Indonesia termasuk salah satu negara dengan kekayaan dan keragaman destinasi wisata. Salah satu daerah yang menjadi tujuan wisata adalah Kota Solo.

Nah, jika kalian suka travelling, namun belum tahu banyak tentang tempat wisata di Solo nggak ada salahnya buat baca artikel ini sampai tuntas.

Di sini akan sedikit diulas beberapa objek wisata di Kota Bengawan yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga: 5 Tips Liburan Tahun Baru Aman, Nyaman dan Bikin Berkesan

Berikut lima rekomendasi tempat wisata di Solo dan sekitarnya, dirangkum dari berbagai sumber:

  1. The Lawu Park

The Lawu Park adalah salah satu destinasi wisata yang ada di kawasan Soloraya, tepatnya berada di kaki Gunung Lawu Kabupaten Karanganyar.

Bagi kamu yang suka banget berwisata di tempat yang bertema alam, The Lawu Park merupakan salah satu rekomendasi menarik.

Beberapa fasilitas ditawarkan tempat wisata ini sangat banyak, mulai dari hiking, forest walk, flying fox, dan juga sky walk.

Bukan cuma itu saja sebab kamu akan merasakan secara langsung betapa indahnya keindahan Gunung Lawu melalui The Lawu Park.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x