Daftar Harga Tiket Kebun Binatang Solo Safari yang Mulai Buka 27 Januari 2023

- 20 Januari 2023, 19:41 WIB
Daftar harga tiket Kebun Binatang Solo Safari yang mulai buka 27 Januari 2023. Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) akan hadir dengan wajah, fasilitas, hingga satwa baru yang juga dikemas menggunakan nama baru, Solo Safari. (Foto: Humas Pemkot Solo)
Daftar harga tiket Kebun Binatang Solo Safari yang mulai buka 27 Januari 2023. Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) akan hadir dengan wajah, fasilitas, hingga satwa baru yang juga dikemas menggunakan nama baru, Solo Safari. (Foto: Humas Pemkot Solo) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Harga Tiket Kebun Binatang Solo Safari yang Mulai Buka 27 Januari 2023. Pembukaan kembali Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) bakal dilakukan pada 27 Januari 2023. TSTJ akan hadir dengan wajah, fasilitas, hingga satwa baru yang juga dikemas menggunakan nama baru, Solo Safari.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pun telah meninjau kesiapan pada Jumat pagi, 20 Januari 2022. Ia memastikan pembukaan tetap dilaksanakan pada 27 Januari 2023.

Kini pengerjaan fase satu hampir rampung. Sejumlah satwa pun sudah nampak menempati kandang.

"Solo Safari dibuka tanggal 27 Januari, ada pokoknya nanti dilihat saja, ini masih fase pertama," ungkap Gibran Rakabuming kepada wartawan ketika ditemui di Balai Kota Solo.

Baca Juga: Ketemu 4 Mata, Emil Dardak Sebut Gibran Punya Kans Besar Maju Pilgub

Pembukaan ini dilakukan setelah fase pertama revitalisasi selesai. Selanjutnya baru akan dilaksanakan revitalisasi fase kedua.

Sementara, Senior Advisor Sales Marketing Taman Safari Indonesia, Panca R Sarunggu, mengatakan dalam pembukaan fase pertama ini akan ada sekitar 20 satwa dilindungi yang dipertontonkan.

Satwa-satwa itu langsung didatangkan dari Taman Safari di Bogor, Prigen, hingga dari Bali.

"Totalnya yang dilindungi itu ada hampir 20-an, kami memang punya standar di Taman Safari Group untuk satwa yang memang selama ini kami akan datangkan dan juga dokter-dokternya," ungkap Panca R Sarunggu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah