The Heritage Palace, Tempat Wisata Klasik Favorit Pemburu Spot Foto Instagrammable

- 28 Januari 2023, 17:15 WIB
The Heritage Palace, tempat wisata klasik favorit pemburu spot foto Instagrammable  The Heritage Palace dianggap sebagai kawasan Romawinya Kota Solo. (Foto: Instagram/@theheritagepalace)
The Heritage Palace, tempat wisata klasik favorit pemburu spot foto Instagrammable The Heritage Palace dianggap sebagai kawasan Romawinya Kota Solo. (Foto: Instagram/@theheritagepalace) /

KARANGANYARNEWS - The Heritage Palace, Tempat Wisata Klasik Favorit Pemburu Spot Foto Instagrammable. The Heritage Palace, tempat wisata ini dianggap sebagai kawasan Romawinya Kota Solo. Di sini kamu bisa merasakan sensasi liburan seperti di Benua Eropa, mengingat arsitektur bangunannya cukup megah khas Eropa dengan nuansa vintage.

The Heritage Palace yang ada di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo RT.02 RW 08 Dusun Honggobayan Kecamatan Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Soloraya.

Mengutip sebuah sumber, The Heritage Palace awalnya merupakan bekas pabrik gula ala Belanda pada 1920-an.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Sejarah di Solo Antimainstream, Cocok buat Liburan dan Foto-foto

Bangunan megah bergaya Eropa ini sebelumnya merupakan bekas pabrik gula Gembongan yang direnovasi. Kini, bangunan vintage itu menjadi cagar budaya yang dilindungi.

The Heritage Palace menjadi tempat wisata menarik bagi keluarga. Saat masuk ke tempat ini, kamu bisa mendapatkan banyak spot foto keren.

Dikombinasikan dengan keseruan nostalgia tempo dulu, destinasi ini bisa jad akan membuatmu selalu pengin berkunjung lagi.

Ya, gedung-gedung tinggi khas bangunan klasik yang mengelilingi pengunjung memberikan nuansa Eropa masa lalu yang sangat orisinal.

Baca Juga: 5 Objek Wisata Keren di Solo, Cocok buat Foto-foto dan Liburan Tahun Baru

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x