Eloknya Telaga Sarangan, Pesona Alam Cantik Lereng Lawu yang Super Instagrammable

- 14 Maret 2023, 23:36 WIB
Eloknya Telaga Sarangan, pesona alam cantik lereng Gunung Lawu yang super Instagrammable. Objek wisata populer ini juga biasa disebut Telaga Pasir
Eloknya Telaga Sarangan, pesona alam cantik lereng Gunung Lawu yang super Instagrammable. Objek wisata populer ini juga biasa disebut Telaga Pasir /

KARANGANYARNEWS - Eloknya Telaga Sarangan, Pesona Alam Cantik Lereng Lawu yang Super Instagrammable. Telaga Sarangan atau biasa disebut Telaga Pasir merupakan salah satu destinasi wisata populer di Jawa Timur.

Danau yang menawarkan pesona keindahan alam ini berada di Lereng Gunung Lawu, Plaosan, Magetan.

Selain memiliki panorama alam cantik, suhu dingin khas pegunungan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Karenanya, jangan kaget bila mampir ke tempat ini kamu akan menjumpai banyak pengunjung, terutama di hari libur.

Baca Juga: Bukit Punthuk Setumbu: Objek Wisata Indah nan Syahdu di Magelang, Tawarkan Pesona Sunrise

Berada di ketinggian 1200 meter dari permukaan laut, Telaga Sarangan selama ini memang menjadi tempat liburan favorit keluarga.

Punya pesona alam cantik, objek wisata pegunungan ini menawarkan banyak spot foto menarik nan Instagrammable, sehingga sangat cocok bagi para pemburu objek fotografi.

Selain menikmati panorama alam, di sini kamu juga bisa merasakan suasana liburan lebih seru dengan berkuda, naik speed boat, atau pun menumpang becak air.

Adapun untuk tarif sewa kuda dibanderol sebesar Rp50 ribu per satu kali putaran.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x