Mudik Lebaran, Catat Inilah 43 Toko Oleh oleh di Jogja

- 15 April 2023, 04:35 WIB
Toko oleh-oleh khas Jogja, selain silaturahmi dan wisata, tidak lengkap jika pemudik tidak berburu kuliner khas Jogja untuk dibawa pulang ke tempat asal
Toko oleh-oleh khas Jogja, selain silaturahmi dan wisata, tidak lengkap jika pemudik tidak berburu kuliner khas Jogja untuk dibawa pulang ke tempat asal /Arief Winarko/ KarangamyarNews/

KARANGANYARNEWS -  Anda mau mudik ke Jogja? Libur Lebaran di Jogja? Berikut ini daftar lengkap toko oleh oleh di Jogja yang dapat Anda kunjungi. Sebagaimana diketahui, Jogja menjadi destinasi pilihan bagi wiatawan yang akan merayakan libur Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H,  selain juga menjadi salah satu kota  tujuan mudik.

Data yang dihimpun, tercatat kurang lebih sejumlah 5,8 juta pemudik Lebaran 2023 ini akan tiba di kota Jogja. Para pemudik selain akan merayakan silaturahmi Lebaran bersama keluarga dan handai taulan, kegiatan yang tidak akan terlewatkan dengan menghabiskan waktu berwisata mengunjungi pantai, pegunungan, tempat bersejarah hingga berburu toko oleh oleh di Jogja.

Berburu toko oleh oleh di Jogja menjadi salah satu agenda wajib berwisata atau saat mudik. Dengan membawa pulang oleh oleh khas Jogja, setidaknya dapat membuktikan bahwa pemudik atau wisatawan benar-benar telah Liburan di Kota Gudeg tersebut. 

 Baca Juga: Inilah 3 Spot Instagramable Hutan Becici, Dilengkapi Harga Tiketnya

Nah, datang ke Kota Jogja memang tidak lengkap  tanpa membeli oleh-oleh. Setelah menikmati wisata yang tersebar, maka  menikmati kuliner merupakan  tujuan utama para pemudik yang sedang menikmati  libur Lebaran.

Untuk mencari toko oleh oleh di Jogja tidaklah susah, seperti yang direkomendasikan  KaranganyarNews.com  beberapa tempat oleh-oleh dapat di kunjungi pemudik, berikut rekomendasi oleh-oleh  bagi pemudik  sesuai dengan wilayahnya:

Toko oleh-oleh di Jalan Mataram, Kota Jogja

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x