Jangan Lewatkan, Inilah 5 Wisata Belanja Terekomended Sepanjang Jalan Malioboro Jogja

- 29 April 2023, 15:35 WIB
Inilah 5 tempat di Jl. Malioboro yang menawarkan berbagai oleh-oleh menarik baik kuliner khas, kerajinan, batik, dan atau cinderamata lainnya
Inilah 5 tempat di Jl. Malioboro yang menawarkan berbagai oleh-oleh menarik baik kuliner khas, kerajinan, batik, dan atau cinderamata lainnya /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Siapa yang tidak mengenal Malioboro, jalan ini merupakan surga bagi para pelancong dan wisatawan yang ingin berburu oleh-oleh  khas dari Jogja.  Jalan Malioboro, merupakan salah satu kawasan  dari tiga jalan di kota Jogja yang membentang dari  Tugu Jogja hingga pesimpangan Titik Nol Kilometer Jogja.

 

Selama musim libur Lebaran 2023 ini, Malioboro menjadi destinasi favorit dan populer bagi para pengunjung. Pasalnya,  sekali jalan di kawasan Malioboro kita akan menjumpai beberapa tenant yang terkenal sebagai surga belanja.

Nah, karena Jogja dikenal sebagai  daerah istimewa dan destinasi berbagai wisata maupun kuliner  terfavorit di Indoneisa. Berbagai macam keunikan akan ditawarkan sehingga para pelancong, wisatawan akan kembali ke kota Jogja lagi.

Pada musim Lebaran tahun ini, Malioboro menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. KaranganyarNews.com merangkum beberapa  tempat  yang menawarkan berbagai oleh-oleh menarik baik kuliner khas, kerajinan, batik, atau cinderamata lainnya.

 Baca Juga: 3 Tahun Absen, Tradisi Grebeg Syawal Tahun 2023 Dipadati Ribuan Pengunjung

  1. Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo ini menawarkan berbagai macam jenis pakaian batik, asesoris, dan cinderamata. Di tempat ini, kita bisa sepuasnya memilih dan memilah  produk yang akan di jadikan oleh-oleh.

Datang lebih awal, agar tidak berkerumun untuk memilih oleh-oleh, di antai satu terdapat bermacam gerai batik, di lantai dua terdapat gerai pakaian modern,  dan oleh-oleh dari  kulit. Di lantai 3 terdapat gerai khas rempah-rempah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x