Wajib Dikunjungi, Inilah 5 Destinasi Wisata Eksotik di Jogja Rasa Bali

- 29 April 2023, 17:35 WIB
Pantai Slili di Tepus, Gunungkidul, pantai kecil yang membatasi pantai Krakal dan pantai Sadranan
Pantai Slili di Tepus, Gunungkidul, pantai kecil yang membatasi pantai Krakal dan pantai Sadranan /Pantaipedia.com/

KARANGANYARNEWS – Jogja menjadi daya tarik bagi setiap orang yang berkunjung. Menikmati keindahan panorama alam di perbukitan, deburan ombak yang berada di setiap pantai atau kenikmatan kuliner yang tak ada duanya. Terlebih di saat libur seusai Lebaran taun seperti saat ini, banyak wisatawan menghabiskan waktu di tempat yang sudah mereka pilih.

 

Setiap tempat di Jogja hampir tak pernah lekang sepi adalah pantai, kuliner dan wisata alam. semua menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengganti suasana yang berbeda dan kesejukan panorama alam tentunya.

Berikut KaranganyarNews.com merangkum dari berbagai sumber tempat liburan  di Jogja yang indah dan eksotik seperti yang ada di Pulai Bali.

 Baca Juga: Jangan Lewatkan, Inilah 5 Wisata Belanja Terekomended Sepanjang Jalan Malioboro Jogja

  1. Pantai Slili

Pantai Slili berada di Jl. Pantai Krakal, kalurahan Sidoharjo, kapanewon Tepus,  Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).   Merupakan pantai kecil yang membatasi dua pantai yaitu Pantai Krakal dan Pantai Sadranan.

 Baca Juga: 3 Tahun Absen, Tradisi Grebeg Syawal Tahun 2023 Dipadati Ribuan Pengunjung

Menjadi destinasi bagi wisatawan karena Pantai  Slili menjadi pantai terbai di Gunungkidul, sehingga banyak pengunjung mengatakan pantainya seperti ada di Bali, indah dan cukup eksotis.  Jika datang ke pantai ini, pengunjung akan betah melihat hamparan pasir  dan  birunya air laut yang cukup menggoda.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x