5 Spot Instagramable di Pantai Goa Cemara Bantul

- 5 Mei 2023, 17:35 WIB
Pantai Goa Cemara Bantul menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena banyak spot menarik
Pantai Goa Cemara Bantul menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena banyak spot menarik /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Berlibur dan menikmati keindahan pantai yang membentang luas, merupakan salah satu kegiatan yang dapat menghilangkan kepenatan dari aktifitas yang dilakukan sebelumnya. Pantai,  menjadi salah satu tempat alternatif berganti suasana. Bagaimana? Apakah Anda mau ke sini?

 

Pantai Goa Cemara berada di Kalurahan Sanden, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang sering disebut juga Jogja, salah satu pantai yang menjadi daya tarik bagi pengunjung  dan wisatawan dari luar DIY.

Menjadi pilihan wisatawan untuk menikmati pantai, Pantai Goa Cemara  memberikan beberapa fasilitas yang menjadi spot cukup instagramable dijadikan momen selama berlibur di pantai yang terkenal dengan pasir hitamnya.

 Baca Juga: Wajib Dikunjungi, Inilah 5 Destinasi Wisata Eksotik di Jogja Rasa Bali

Di bawah ini 5 spot instagramable Pantai Goa Cemara yang direkomendasikan KaranganyarNews.com teruntuk kalian:

   1. Pohon Cemara

Patai Goa Cemara menjadi terkenal salah satunya karena adanya pohon cemara yang cukup rimbun membentuk seperti goa. Ketika memasuki area parkir pantai dan bibir pantai kita disambut rimbunnya pohon cemara. Kita dapat bergaya di antara rerimbunan pohon atau ranting-ranting cemara. Pas diabadikan dengan kamera smartphone kita.

Momen-momen ini tidak ditemui di pantai-pantai lain yang ada di kabupaten Bantul maupun kabupaten Gunungkidul. Pohon cemara yang batangnya cukup kuat ini, dapat dijadikan sebagai sandaran atau berteduh jika cuaca panas.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x