7 Rekomendasi Wisata Alam di Sleman, Dijamin Sejuk Nan Murah

- 9 Mei 2023, 13:05 WIB
Dino Park, Salah satu destinasi wisata yang adem dan murah di Kabupaten Sleman, rekomended teruntuk wisatawan
Dino Park, Salah satu destinasi wisata yang adem dan murah di Kabupaten Sleman, rekomended teruntuk wisatawan /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Menikmati udara bebas sambil menghilangkan rasa penat setelah seharian melakukan aktifitas, tentu menjadi pilihan  terutama bagi anda yang sedang mengunjungi Jogja sebagai tempat rehat. Banyak pilihan menarik di Jogja baik wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam atau wisata air, semua tersaji di Jogja.

 

Pilihan ada pada anda, jika menhendaki wisata alam dengan pemandangan Gunung Merapi di Kabupaten Sleman sebagai pilihan, wisata dengan pemandangan air laut yang membentang luas ada di wilayah Kabupaten Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul. Sementara jika menghendaki wisata sejarah dan kuliner, ada di Kota Jogja.

Nah, berikut ini 7 rekomendasi destinasi wisata alam adem (sejuk) nan murah di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang lebih populer disebut Jogja, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari berbagai sumber:

 Baca Juga: 5 Spot Rekomended Instagramable: Pantai Goa Cemara Bantul, Jogja

  1. Kawasan Merapi Park

Bertempat di Kalurahan Hargobinangun, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, (DIY). Merapi Park, merupakan  kawasan wisata yang menyajikan 3 tempat yang nyaman dan cocok bagi keluarga.

Memasuki  Merapi Park, pengunjung juga dapat menikmati 3 wisata seperti : The World Landmarks, Water Park, dan Dino Park. Sehingga dengan membeli satu tiket masuk yang cukup terjangkau dengan kantong, pengunjung bisa lengsung menkmati 3 tempat wisata di dalamnya.

Tempat ini sangat cocok bagi anak-anak, pasalnya dengan hadirnya Dino Park anak dapat mengenal sejarah binatang dinosaurus. Selain itu, dapat juga mengenal miniatur  yang tersaji di Merapi Park dari berbagai negara.

  1. Bukit Klangon

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x