5 Kafe Instagramable di Jogja Paling Unik, Nyentrik dan Rekomended

- 13 Mei 2023, 15:35 WIB
Jogja bertebaran Kafe, dari tradisional hingga kekinian. Salah satunya Internet Learning Cafe di Jl. Tata Bumi Sleman
Jogja bertebaran Kafe, dari tradisional hingga kekinian. Salah satunya Internet Learning Cafe di Jl. Tata Bumi Sleman /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Sebagai julukan kota pelajar, Jogja  memberikan banyak kesempatan bagi pelajar di seluruh Indonesia untuk menempuh pendidikan lanjut di kampus-kampus yang ada di Jogja. Setiap tahun, ribuan pelajar datang  untuk tinggal dan belajar. Jogja,  telah memberikan banyak kesempatan bagi siapapun.

 

Selain untuk belajar melanjutkan studi, banyak pula pengusaha baik dari lokal maupun luar Jogja untuk mengadu nasib. Salah satunya, mendirikan tempat tongkrongan yang dibutuhkan anak muda.

Menjamurnya tempat tngkrongan, kafe atau kedai kopi memberikan ruang  untuk mempertemukan orang-orang sesama daerah bisa betemu kembali. Dengan  berbagai bentuk ruang yang artistik dan estetik, sehingga ketika nongkrong akan  membuat betah pengunjung.

 Baca Juga: 6 Hotel Kapsul Terekomended di Jogja, Harga di Bawah 150 Ribu

Kafe, kedai kopi, atau coffeshop menyebar hampir diberbagai wilayah yang ada di Jogja. KaranganyarNews.com merangkum 5 kafe yang nyentik buat  tongkrongan anak muda, mahasiswa, keluarga dan komunitas:

  1. Internet Learning Cafe

Kedai kopi dan internet ini berada di Jl. Tata Bumi, Banyuraden, Gamping , Sleman DIY. Tempatnya cukup cozy untuk kumpul bareng dengan teman-teman. Bagi pekerja atau mahasiswa yang sedang membuat tugas, tempat ini sangat cocok.

Dengan membeli paket internet mulai harga Rp. 16 K  tiap 3 jam dan minuman kopi dan minuman kekinian dengan harga mulai Rp. 18 K kita sudah bisa membuka laptop untuk browsing atau mengerjakan tugas dengan nyaman. Buka 24 jam.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x