Termasuk Madirda, Ini 5 Telaga di Tawangmangu Karanganyar, Instagramable, Alami, Kulinernya Top Markotop

- 14 Mei 2023, 07:45 WIB
Sendang Lawu
Sendang Lawu /Instagram/@karinameka4

KARANGANYARNEWS - Termasuk Madirda, Ini 5 Telaga di Tawangmangu dan Sekitarnya, Instagramable, Alami, Kulinernya Top Markotop. Anda mau berlibur ke Tawangmangu? Nah, ini dia nih, daftar lengkap telaga alami di Kabupaten Karanganyar yang instagramable, alami, murah dengan berbagai fasilitas.

Kelima telaga ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan alam di kaki Gunung Lawu yang eksotis, mistis tapi romantis. Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang kabupaten berslogan kota paling tenteram se Indonesia ini.

Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari kelima telaga alami di Karanganyar ini. Nah, ini lima telaga paling indah, sejuk, dan paling instagramable di Tawangmangu, Ngargoyoso dan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. 

Baca Juga: Sidak ke Gerojogan Sewu Tawangmangu, Inilah Temuan Ganjar Pranowo

1. Sendang Lawu

Sendang Lawu
Sendang Lawu Instagram/@christinnovita

Sendang Lawu terletak di Dusun Telogo, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso. Buka dari jam 09.00 hingga 21.00 WIB, seneng lawu menawarkan suasana alam yang indah, cantik, eksotik dan mempesona. 

Telaga ini menjadi tempat kulineran dengan beragam menu yang memanjakan lidah Anda. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x