Selain Gajah Mungkur, Ini Telaga, Danau, Embung Paling Sejuk di Wonogiri

- 14 Mei 2023, 17:15 WIB
Embung Watu Gede
Embung Watu Gede /Instagram/@embungwatugede

KARANGANYARNEWS - Selain Gajah Mungkur, Ini Telaga, Danau, Embung Paling Sejuk di Wonogiri. Anda masih di sekitar Wonogiri? Mau gowes? Piknik murah? Nah, ini dia tujuh danau buatan atau embung di Wonogiri yang lumayan instagramable dan nyaman dikunjungi.

Ketujuh danau buatan atau embung ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Wonogiri, selain pantai dan kulinernya yang pedas top markotop. Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang kabupaten berslogan kota sukses ini.

Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari ketujuh embung atau danau buatan di Wonogiri ini. Nah, ini dia tujuh embung atau danau buatan paling Instagramable di Wonogiri yang dapat Anda kunjungi.

Baca Juga: 7 Danau Instagramable di Boyolali, View Gunung Montok Merbabu Merapi, Asyik untuk Gowes dan Spot Mancing

1. Telaga Claket

Telaga Claket
Telaga Claket Karanganyarnews/Abednego Afriadi

Terletak di Dusun Keblokan, Desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri. Buka dari jam06.00-18.00 WIB dengan harga tiket cuma Rp 10 ribu sudah dapat teh anget.

2. Embung Bendho Kerep Gunung Kukusan
Berada di kaki Gunung Kukusan, Giriwono, Kecamatan Wonogiri.Buka 24 jam, tempatnya sejuk. Cocok untuk mancing ikan, bukan mancing emosi.

3. Embung Winong

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x