7 Wisata Air di Sukoharjo, River Tubing, Kapal Bebek hingga Tempat Berburu Panorama Senja

- 15 Mei 2023, 10:05 WIB
Ranjing River Tubing
Ranjing River Tubing /Instagram/@ranjingrivertubing

KARANGANYARNEWS - 7 Wisata Air di Sukoharjo, River Tubing, Kapal Bebek hingga Tempat Berburu Panorama Senja. Meskipun dikenal sebagai kota industri tekstil, Kabupaten Sukoharjo juga menyimpan banyak potensi wisata. Sebut saja wisata belanja, wisata kuliner, wisata sejarah hingga wisata air. 

Wisata air pun tidak hanya yang digunakan untuk berenang tetapi juga khusus untuk penikmat wahana perahu, kapal bebek hingga dan river tubing yang menggunakan perahu ban. Bahkan beberapa di antaranya hanya untuk berswafoto karena lokasinya yang instagramable, terlebih jika cuaca cerah saat menjelang senja.

Tidak semua tempat wisata harus mahal. Tak sedikit di beberapa destinasi wisata di Sukoharjo, khususnya wisata air dengan harga tiket yang murah-meriah. Mulai dari Rp 10 ribu. Bagaimana? Berminat?

Baca Juga: 7 Danau Instagramable di Boyolali, View Gunung Montok Merbabu Merapi, Asyik untuk Gowes dan Spot Mancing

Nah, ini dia 7 wisata air di Sukoharjo, khusus untuk pecinta wahana perahu, kapal bebek, susur sungai hingga berburu spot-spot foto yang instagramable.

1. Taman Pakujoyo

Taman Pakujoyo
Taman Pakujoyo Instagram/@tamanpakujoyo

Berada di Jalan DR. Sutomo, Bangunsari, Gayam, Taman Pakujoyo dilengkapi dengan embung atau danau kecil buatan untuk perahu kapal bebek air. Dengan harga tiket Rp 15 ribu per kapal, Anda dapat menikmati sensasinya selama beberapa putaran.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x