5 Danau Instagramable di Temanggung dengan View Gunung Sindoro hingga Merapi, Harga Tiket Murah

- 17 Mei 2023, 15:43 WIB
Embung Kledung Temanggung
Embung Kledung Temanggung /Instagram/@friskaylnt_

KARANGANYARNEWS - 5 Danau Instagramable di Temanggung dengan View Gunung Sindoro hingga Merapi, Harga Tiket Murah. Mau healing tipis-tipis tapi romantis? Nah ini dia nih, 5 embung dan waduk yang paling asyik, alami, instagramable dengan pemandangan atau view Gunung Merapi dan Gunung Sindoro yang begitu syahdu.

Kelima embung maupun waduk ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Temanggung yang selama ini juga dikenal karena hasil pertanian tembakau, teh dan kopi yang benar-benar ciamik. Jika seandainya dilombakan, penatan embung di Temanggung ini bukan tidak mungkin mendapat juara.

Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang kabupaten dengan slogan tenteram tersebut. Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari ketujuh embung atau danau buatan di Temanggung ini.

Baca Juga: 5 Danau Instagramable di Klaten, Alamat Lengkap dan Jam Bukanya untuk Gowes hingga Cari Spot Foto Asyik

Nah, ini dia lima embung maupun waduk atau danau buatan yang paling instagramable di Temanggung yang dapat Anda kunjungi.

Embung Kledung
Lokasi di Jalan Raya Parakan - Wonosobo No.KM.12, Area Sawah, Kecamatan Kledung. Dengan harga tiket Rp 10 ribu per orang, disediakan pula makanan ternak ikan Rp 5 ribu.

Embung Tlogo Pucang

Embung Tlogo Pucang
Embung Tlogo Pucang Instagram/@embungtlogopucang

Buka dari jam 06.00 WIB sampai 18.00 WIB, embung yang terletak di Desa Tlogo Pucang, Kecamatan Temanggung Kota ini menawarkan pemandangan yang indah dengan harga tiket cuma Rp 3 ribu dan ongkos parkir Rp 2 ribu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x