7 Danau Paling Instagramable di Sleman, View Merapi, Banyak Wanita Cantik, Kulinernya Top Markotop

- 18 Mei 2023, 05:05 WIB
Embung Instagramable di Sleman
Embung Instagramable di Sleman /

KARANGANYARNEWS - 7 Danau Paling Instagramable di Sleman, View Merapi, Banyak Wanita Cantik, Kulinernya Top Markotop. Mau healing di Sleman Jogja secara tipis-tipis, romantis, juga kenyang? Tidak ada salahnya memilih salah satu dari ketujuh danau buatan alias embung paling instagramable di Sleman, DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) yang populer disebut Jogja.

Ketujuh danau buatan atau embung ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Sleman Jogja yang selama ini juga dikenal karena banyaknya obyek wisata, tempat menginap, kos kosan hingga tempat kuliah.

Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang kabupaten dengan slogan berhati nyaman tersebut. Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari ketujuh embung atau danau buatan di Sleman ini.

Baca Juga: 5 Danau Instagramable di Temanggung dengan View Gunung Sindoro hingga Merapi, Harga Tiket Murah

Nah, ini dia tujuh embung atau danau buatan yang paling instagramable di Sleman yang dapat Anda kunjungi.

Sendang Tirto

Embung Sendang Tirto
Embung Sendang Tirto Instagram/@ika_nurmalita

Buka 24 jam, danau buatan yang terletak di Desa Sendangtirto, Kecamatan Berbah ini lebih tepat digunakan sebagai ruang publik, di antaranya untuk olahraga atau jogging dengan view pemandangan yang indah menawan. Tak sedikit warga dan mahasiswi yang cantik jelita sering menjadikannya sebagai tempat jogging

Embung Mesem

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x