7 Danau di Bantul Paling Mantul, Harga Tiket Murah Bisa Ngadem Healing Tipis-tipis

- 18 Mei 2023, 20:47 WIB
Embung Imogiri
Embung Imogiri /Instagram/@noorbintang04

 

KARANGANYARNEWS - 7 Embung di Bantul Paling Mantul. Anda mahasiswa atau mahasiswi di Jogja yang mau healing tipis-tipis tapi romantis? Nah ini dia nih, 7 embung atau danau buatan di Bantul yang paling asyik, alami, instagramable dengan pemandangan atau view yang menyejukkan mata, hati dan pikiran. 

Ketujuh embung atau danau buatan ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yang selama ini juga dikenal karena aneka kuliner pedesaannya yang begitu gurih, legit dan mantab.

Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang Kabupaten Bantul yang letaknya tak jauh dari Kota Jogja. Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari ketujuh embung atau danau buatan di Bantul ini.

Baca Juga: 7 Danau Paling Instagramable di Sleman, View Merapi, Banyak Wanita Cantik, Kulinernya Top Markotop

Nah, ini dia tujuh embung maupun waduk atau danau buatan yang paling instagramable di Bantul yang dapat Anda kunjungi.

Embung Imogiri

Embung Imogiri
Embung Imogiri Instagram/@noorbintang04

Jika dilihat dari atas, embung yang terletak di Manggung, Wukirsari, Kecamatan Imogiri ini persis seperti Gunungan Wayang. Cocok untuk olahraga pagi dan sore.

Embung Potorono

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x