5 Danau Instagramable di Malang, Ada yang Gratis hingga Sukarela

- 19 Mei 2023, 10:05 WIB
De Embung Park Pandanmulyo
De Embung Park Pandanmulyo /Instagram/@bendottetapsemangat

KARANGANYARNEWS - 5 Danau Instagramable di Malang, Ada yang Gratis hingga Sukarela. Anda sedang di Malang? Mau healing tipis-tipis tapi romantis? Nah ini dia nih, 5 embung atau danau buatan yang paling asyik, alami, instagramable dengan pemandangan atau view yang menyejukkan mata, hati dan pikiran dengan harga tiket yang murah meriah.

Kelima embung atau danau buatan ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang selama ini juga dikenal karena banyaknya wisata alam yang ada di kota tersebut.

Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang Kabupaten Malang yang terkenal dengan buah apel. Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari kelima embung atau danau buatan di Malang ini.

Baca Juga: 5 Danau Instagramable di Temanggung dengan View Gunung Sindoro hingga Merapi, Harga Tiket Murah

Nah, ini dia lima embung maupun waduk atau danau buatan yang paling instagramable di Malang yang dapat Anda kunjungi.

Telaga Madiredo

Telaga Madiredo Malang
Telaga Madiredo Malang Instagram/@denmas_jepank

Alamatnya di Meduran, Lebo, Madiredo, Kecamatan Pujon. Buka dari jam 08.00 sampai 16.00 WIb dengan harga tiket yang murah meriah, cuma Rp 5000.

Embung Cempaka

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x