7 Danau di Ngawi dengan View Pemandangan Gunung Lawu Dekat Rumahnya Denny Caknan

- 19 Mei 2023, 19:05 WIB
Kolase foto danau buatan, embung, waduk dan bendungan di Ngawi, Jawa Timur.
Kolase foto danau buatan, embung, waduk dan bendungan di Ngawi, Jawa Timur. /Dari berbagai akun Instagram

KARANGANYARNEWS - 7 Danau Paling Indah dekat Rumahnya Denny Caknan, Instagramable, Romantis, Bikin Ambyar. Mau healing di Ngawi secara tipis-tipis, romantis, juga murah meriah? Tidak ada salahnya memilih salah satu dari ketujuh danau buatan alias embung serta waduk yang paling instagramable di Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur ini.

Ketujuh danau buatan atau embung serta waduk ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Ngawi yang merupakan tempat tinggal pedangdut milenial Denny Caknan.

Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang Kabupaten Ngawi. Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari kelima embung atau danau buatan di kota yang berbatasan dengan Kabupaten Sragen ini.

Baca Juga: 5 Danau Terindah di Magelang, View Gunung Merapi dan Merbabu yang Instagramable dengan Harga Tiket Murah

Nah, ini dia tujuh embung atau danau buatan serta waduk yang paling instagramable di Ngawi yang dapat Anda kunjungi. Baik untuk sekadar nongkrong, mancing, refreshing maupun sedang hunting foto untuk kebutuhan video klip.

Waduk Sangiran

Waduk Sangiran saat jadi lokasi pemotretan seorang model
Waduk Sangiran saat jadi lokasi pemotretan seorang model Instagram/@riaresty050686

Letaknya di Sumber Bening IV, Sumber Bening, Kecamatan Bringin. Buka 24 dengan harga tiket perahu Rp 100 ribu berkeliling waduk sepuasnya sembari mencari ikan.

Waduk Pondok

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x