7 Danau di Kediri dengan View Alam yang Sejuk, Dekat Rumahnya Happy Asmara

- 20 Mei 2023, 01:51 WIB
7 Danau Canti Dekat Rumahnya Happy Asmara Kediri
7 Danau Canti Dekat Rumahnya Happy Asmara Kediri /Gabungan kolase dari berbagai akun Instagram/

KARANGANYARNEWS - 7 Danau Cantik di Dekat Rumahnya Happy Asmara, Instagramable, Sejuk, Rindang dan Mempesona. Jangan ngaku dangduter milenial kalau belum kenal dengan penyanyi cantik Happy Asmara. Popularitas biduanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Denny Caknan ini turut serta mendongkrak branding Kota Kediri.

Ada banyak ruang publik dan tempat wisata murah di Kediri. Beberapa di antaranya berupa danau buatan atau embung, waduk, dan bendungan yang dikelola dengan maksimal sehingga fungsinya tak hanya sekadar untuk irigasi, yakni tempat wisata murah healing tipis-tipis.

Jadi bagaimana? Penasaran? Nah, ini dia tujuh danau, embung, dan waduk dengan penataan yang cantik, secantik pedangdut asal Kediri, Happy Asmara yang dapat Anda kunjungi untuk melepas penat dengan beaya yang murah meriah.

Baca Juga: 7 Danau Paling Indah dekat Rumahnya Denny Caknan, Instagramable, Romantis, Bikin Ambyar

Embung Gerak Waru Turi

Embung Gerak Waru Turi
Embung Gerak Waru Turi Instagram/@adillia_moon

Terletak di Jalan Kediri Kertosono Kilometer 7, tepatnya di Dusu Jabon, Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo. Buka dari pukul 05.00 sampai 18.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 10 ribu. Tempatnya rindang dan ada beberapa wahana dan fasilitas. Sebut saja WaterPark, gazebo dan kapal bebek.

Sumber Jembangan

Sumber Jembangan
Sumber Jembangan Instagram/@Kominfo Kediri

Berada di Dusun Bakung, Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, embung Sumber Jembangan buka dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB dengan harga tiket murah, yakni Rp 2 ribu, untuk perahu dewasa Rp 10 ribu dan anak anak cukup Rp 5 ribu saja.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x