5 Spot Paling Instagramable di Pantai Drini, Seseruannya Ngangeni

- 26 Mei 2023, 12:07 WIB
Pantai Drini Gunungkidul
Pantai Drini Gunungkidul /Instagram/@zulfafaaaa_

KARANGANYARNEWS – 5 Spot Paling Instagramable di Pantai Drini, Seseruannya Ngangeni. Salah satu kekayaan yang dimiliki oleh Kabupaten Gunungidul yaitu pantai. Pantai-pantai sudah terkenal oleh wisatawan lokal dan wisatawan yang datang dari luar negeri. Eksoktika pantai memberikan dampak positif terutama bagi masyarakat sekitar yang membuka usaha kuliner, oleh-oleh khas pantai dan menjadi pemandu bagi wisatawan yang menikmati selancar dengan perahu atau kano.

Salah satu pantai yang terkenal akan permainan kano yaitu Pantai Drini. Pantai Drini berada di Kalurahan Banjarejo, kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul Jogja. Setiap akhir pekan atau libur sekolah Pantai Drini menjadi pusat liburan bagi keluarga, komunitas atau rombongan sekolah.

Keunikan yang ada di Pantai Drini memberikan sensasi tersendiri, beragam view akan didapat selama mengunjungi Pantai Drini ini. KaranganyarNews.com dalam kunjungan di Pantai Drini mendapati 5 spot yang eksoktik yang tidak didapat dari pantai lain.

Baca Juga: 5 Pantai di Gunungkidul Paling Eksotik Berpasir Putih, Alamat, Rute dan Harga Tiket

Pasir Putih
Salah satu tujuan wisatawan datang ke Pantai Drini yaitu karena pantai ini cukup luas. Terkenal akan pasir putihnya sehingga menjadi favorit untuk bermain bagi anak-anak.

Selain pasir putih anak-anak pun dapat berenang, pantai ini airnya cukup landai sehingga aman. Dna tentunya tetap dalam pengawasan orangtua ketika anak-anak berenang.

Berselancar dengan Kano

Pantai Drini
Pantai Drini Instagram/@lala_owll

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Pemprov DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x