Wisata Air di Jogja Tersembunyi, Suasana Asri dan Tenang Banget, Cocok Buat Healing

- 27 Mei 2023, 19:20 WIB
Laguna Pantai Wedi Ombo, wisata air di Jogja.
Laguna Pantai Wedi Ombo, wisata air di Jogja. /instagram.com/zanshobary

KARANGANYARNEWS – Jogja atau Yogyakarta memang ngangeni. Maklum, kota ini punya banyak hal yang layak dikunjungi. Mulai dari tempat wisata, tempat bersejarah, budaya hingga kulinernya.

 

Nah, kali ini tentang wisata air di Jogja yang tersembunyi alias hidden gem. Disebut hidden gem karena belum banyak yang tahu wisata air di Jogja ini. Belum banyak pengunjung membuat suasana lengang dan tenang.

Nah, bagi kalian yang ingin wisata healing, menyepi sejenak dari keramian, wisata air di Jogja ini pilihan yang tepat. Suasana tenang dan nyaman banget. Spot-spot wisata air ini bak surga tersembunyi.

Baca Juga: 7 Wisata Pantai Hidden Gem di Wonogiri, Panoramanya Bikin Nyandu 

Selain panorama pegunungan, wisata air juga bisa bikin pikiran dan tubuh fresh lho. Nah, Jogja punya beberapa wisata air alami yang asri dan indah banget. Cocok buat wisata healing.

Di beberapa tempata wisata air ini, pengunjung bisa berenang dan berendam menikmati segarnya air dari laut ataupun air dari pegunungan. Ditambah suasana tenang dan adem di kelilingi pepohonan.

Berikut ini wisata air di Jogja yang masih alami dan menjadi hidden gem yang cocok banget untuk relaksai baik pikiran dan tubuh. Dijamin, Anda bisa lebih santai dan fresh.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x